Selasa, 03 Juli 2012

Sistem Keamanan dengan Menggunakan Detak Jantung Manusia

jantung Sistem Keamanan dengan Menggunakan Detak Jantung Manusia
Menurut Penelitian Setiap Manusia mempunyai detak Jantung yang berbeda-beda dengan kata lain detak jantung setiap manusia tidak ada yang mirip .Hal ini lah yang membuat sekelompok peneliti di China berhasil mengembangkan Sebuah system keamanan dengan irama detak jantung untuk menjadikan Password mengamankan data-data yang sangat penting .

Shung-Liang Lin adalah kepala dari penelitian system keamanan detak jantung manusia . Alat ini menggunakan dua grafik elektrokardiogram dari telapak tangan manusia untuk mementukan sifat-sifat matematika yang unik dalam detak jantung , nah dari cara tersebut mereka menemukan bahwa nomer yang diperoleh bisa di jadikan password .

Kepala penelitian tersebut berharap system keamanan dengan detak jantung ini akan bisa berkembang lebih lanjut untuk bisa di terapkan dalam hard drive eksternal . Kita nantikan saja perkembangan system keamanan tersebut . Berharap Indonesia juga ikut mengembangkan system ini . Artikel dikutip dari http://infotechnologi.com/sistem-keamanan-dengan-menggunakan-detak-jantung-manusia.html

Ditulis Oleh : Unknown // 05.42
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hosting Gratis
My Ping in TotalPing.com
SEO Analysis

Total Tayangan Halaman

tes kecepatan mengetikmu Sobat

Typing Test

Kunjungi Tes Mengetik kemudian coba!

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Recent Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.