Minggu, 01 Juli 2012

Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Policy

Privacy Policy penting gak penting si,karena bagi sebagian blogger halaman Privacy Policy memang tidak terlalu penting, tetapi bagi blogger yang gemar mencari recehan lewat bisnis publisher iklan terutama Google Adsense sangat di anjurkan untuk mempunyai halaman Privacy Policy ini mengingat dari pihak Google Andense dalam TOS nya mewajibkan untuk Blog yang memasang iklan Google Adsense untuk memiliki halaman Privacy Policy.

Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Policy
Lalu bagaimana untuk anda yang tidak terlalu menguasai bahasa Inggris, tentu untuk menulis Privacy Policy akan sangat di butuhkan kemampuan berbahas Inggris yang baik agar pembaca pun dapat lebih paham tentang ketentuan blog atau web anda.

Nah maksud dari artikel ini adalah saya akan memberikan Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Policy dan tentunya anda tidak perlu menguuasai bahasa Inggris dan tidak perlu bersusah payah menulis sendiri karna anda tinggal memanfaatkan tool privacy policy generator salah satunya adalah yang saya gunakan tool dari serprank yang memudahkan anda dalam membuat Halaman Privacy Policy.

Bagi yang ingin mencoba silahkan kunjungi halaman http://www.serprank.com/privacy-policy-generator/index.php.
Lalu anda tinggal memasukan URL dan Email anda lalu akan keluar Tulisan Privacy Policy blog anda di bawahnya, nah tugas anda selanjutnya hanya tinggal Copy Paste Halaman Privacy Policy tersebut ke blog anda.

Halaman Privacy Policy ini menggunakan bahasa Inggris, jadi jika anda ingin yang bahasa Indonesia anda tinggal Translate tulisan tersebut.
Bagaiman mudah kan bagaimana Cara Membuat Halaman Privacy Policy di Blog

Ditulis Oleh : Unknown // 11.21
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hosting Gratis
My Ping in TotalPing.com
SEO Analysis

Total Tayangan Halaman

tes kecepatan mengetikmu Sobat

Typing Test

Kunjungi Tes Mengetik kemudian coba!

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Recent Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.